pasukan
Peluang Bisnis Reseller Dan Agen Kaos Makalula Batam, Kepulauan Riau

Selamat datang di Bisnis MakaluLa Networks, program Dahsyat di Tahun 2018 yang akan membantu Anda menjadi Pengusaha Sukses, Berkah & Mulia. 

Inikah yang Anda hadapi saat ini :
  • Hidup gelisah karena terlilit Hutang dan Riba?
  • Gagal terus dalam berbisnis?
  • Pengeluaran lebih besar daripada pemasukan?
  • Mau bisnis tapi ga punya modal yang besar ?
  • SK Anda masih tergadaikan di Bank?
  • Mengalami kemandegan dalam kehidupan?
Dapatkan Solusinya bersama : MAKALULA NETWORKS

Apa itu Makalula Networks ?

MakaluLa Networks adalah Sebuah Program Revolusioner bisnis di bidang fashion dengan produk unggulan yang UNIK dan BERNILAI tinggi yaitu kaos anti bakteri dan kaos anti jamur pertama di dunia dengan menggunakan teknologi Jerman dan bahan kaos berasal dari katun ORGANIK!

Dengan menggunakan kecanggihan teknologi di ERA DIGITAL ini bahkan Anda tidak perlu mendatangi PROSPEK untuk menjual Kaos Makalula tetapi PROSPEK yang akan menemui Anda! MENARIK?

Ada 2 jenis keanggotaan Bisnis Di Makalula Networks:

Keanggotaan Reseller

Komisi Penjualan Langsung : Penghasilan ini didapatkan saat Reseller melakukan pembelian kembali (repeat order) Kaos Makalula. Besarnya adalah 20% dari harga jual produk. Karena harga jual kaos Makalula di Indonesia sebesar Rp. 200.000, maka profit margin atau laba yang diperoleh adalah 20% x Rp. 200.000 = Rp. 40.000 per kaos.

Keanggotaan Agen

Komisi Penjualan Langsung : Penghasilan ini didapatkan saat Agen melakukan pembelian kembali (repeat order) Kaos Makalula. Besarnya adalah 30% dari harga jual produk. Karena harga jual kaos Makalula di Indonesia sebesar Rp. 200.000, maka profit margin atau laba yang diperoleh adalah 30% x Rp. 200.000 = Rp. 60.000 per kaos.

Fee Marketing & Komisi Pengembangan : Fee Marketing sebesar Rp. 250.000 didapatkan saat ada orang yang mengambil peluang bisnis sebagai Agen Kaos Makalula atas rekomendasi Anda. Besaran Fee Marketing ini menjadi Rp. 50.000, ketika yang Anda rekomendasikan mengambil peluang sebagai Reseller. Bila Agen hasil rekomendasi Anda ini berhasil merekomendasikan orang lain sebagai Agen, maka Anda mendapatkan Komisi Pengembangan sebesar Rp. 50.000. Hal ini berlaku hingga kedalaman ke 5.

Komisi Pembinaan : Adalah penghasilan yang didapatkan dari pembelian ulang (repeat order) yang dilakukan oleh para Agen dan Reseller yang terdapat dalam Tim Anda. Besarnya adalah 5% dari omzet atau total penjualan hingga kedalaman ke 5

Anda Tertarik Pelajari Selengkapnya disini MAKALULA NETWORKS
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: